Sabtu, 29 Agustus 2009

Penerimaan Mahasiswa Baru Unpad 09'


Wah selama 3 hari aku dan kelompok 14 'veracity' ditempa dalam penerimaan mahasiswa baru....tepatnya tanggal 27-29 Agustus 2009. benar-benar ospek yang cape walau bulan puasa dan takarannya dikurangi, namun menurut saya sangat bagus sekali karena kena...jadi mendidik ga perlu bentak-bentak juga kan?

Hari pertama tanggal 27 Agustus 2009 'veracity' meraih kelompok terbaik...kami datang paling pagi, saat itu aku nunggu dideket pangeteman damri...teman-temanku belum datang juga, akhirnya aku telepon dan akhirnya semua bisa datang juga, kecuali si Suci karena dia ga ikutan untuk hari pertama.

Hari kedua tanggal 28 Agustus 2009 kelompok 'veracity' kembali dinobatkan sebagai kelompok terbaik karena paling minimal melakukan kesalahan...namanya juga ospek...pengalamanku di Akper Sumedang ku terapkan, 5S (Sopan, santun, senyum, salam dan sapa) kami gunakan wah mantaaap...punten kang punten teh....

Hari ketiga tanggal 29 Agustus 2009...ada momen menegangkan dimana ada alumni datang, tapi aku dah tau ah classic skenario nya hehe...

tuh teteh hasmi yang lagi "sssttt..." pake kerudung itu fasilitatorku he...cantik ya....target kali haha...bercanda deng...yang pake kerudung adalah evaluator 'veracity' galaaak abizzzz.....samping teh hasmi ada si 'manja' irni, kiki, dijah, asti...dipinggir kaka evaluator ada si yolanda, kayak judul lagu ya namanya...dibawah dari kiri ke kanan adalah sylvia, aas dan eva...

aku dimana???lagi moto atuh...heheh.....

aku jadi punya kesimpulan...hidup perlu perjuangan, perlu kerja keras...agar meraih kesuksesan...

0 komentar: